KAPOLRES BANJARBARU RENCANAKAN PENAMBAHAN POLSEK DI KOTA BANJARBARU

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Tiga Polsek di Kota Banjarbaru berubah nama. Hal tersebut disampaikan Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid, Rabu (05/01/2022). Kapolres menyebutkan, perubahan nama tersebut guna menyesuaikan serta penyelarasan nomenklatur di wilayah kecamatan masing-masing Polsek berada.

Adapun tiga Polsek yang berubah nama tersebut yakni, Polsek Banjarbaru Kota menjadi Polsek Banjarbaru Utara, Polsek Banjarbaru Timur berubah Polsek Cempaka dan Polsek Banjarbaru Barat menjadi Polsek Liang Anggang.

“Selain itu, kami juga akan menambah dua Polsek lagi di Kota Banjarbaru, ini masih rencana awal kami,” ujar Kapolres.

Masih kata Kapolres, pihaknya masih mencari lahan yang tepat untuk pembangunan dua Polsek tersebut, atau menunggu usulan dari Mabes Polda Kalsel. “Atau mungkin kami bisa mendapatkan hibah lahan dari Pemerintah Kota Banjarbaru,” katanya.

Kapolres melanjutkan, pihaknya berencana akan membangun Polsek tersebut di wilayah Landasan Ulin dan Banjarbaru Selatan.

“Tentu hal tersebut mampu berdampak kepada pelayanan masyarakat agar bisa lebih maksimal lagi,” ucapnya. (Randi/Rudy Azhary/Ris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *