ISTERI PJS WALI KOTA BANJARBARU MENDAPAT KUNJUNGAN KERJA TP PKK PALANGKARAYA

ISTERI PJS WALI KOTA BANJARBARU MENDAPAT KUNJUNGAN KERJA TP PKK PALANGKARAYA

November 2, 2020 0 By SuratKabarDigital
Isteri Pjs Wali Kota Banjarbaru saat menerima kunjungan TP PKK Palangkaraya.

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com — Isteri Pjs Wali Kota Banjarbaru Vonny Bernhard Rondonuwu di dampingi Sekretaris TP PKK Kota Banjarbaru Sri Lailana serta pengurus TP PKK Kota Banjarbaru saat menerima kunjungan rombongan TP PKK  Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah di Sekretariat PKK Kota Banjarbaru Jalan Taman Gembira Barat Kelurahan Guntung Paikat Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru, Senin (2/11/2020).

TP PKK  Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah dipimipin oleh Wakil Ketua III TP PKK Kota Palangka Raya Ir Indriati Ritadewi MAB saat mengunjungi Sekretariat PKK Kota Banjarbaru menyampaikan bahwa manksud dan tujuan TP PKK  Kota Palangkaraya berkunjung ke  TP PKK Kota Banjarbaru adalah untuk bersilaturahmi sekaligus sharing tentang program-program TP PKK Kota Banjarbaru selama di masa pandemi covid 19. dan dari hasil yang didapat tentunya akan di terapkan di TP PKK  Kota Palangkaraya nantinya.

Sementara itu Sekretaris TP PKK Kota Banjarbaru Dra Sri Lailana menyampaikan bebarapa program-program TP PKK Kota Banjarbaru yang telah dilaksanakan selama pandemi covid 19 di Banjarbaru. Sri Lailana juga menyampaikan salah satu aplikasi Sidewi sehingga memudahkan TP PKK Kota dalam melakukan pendataan hingga ke dasawisma. (Adv)