IMBAUAN PEMKAB BATOLA SAAT DEKLARASI PROTOKOL KESEHATAN JELANG PILKADA SERENTAK 2020

IMBAUAN PEMKAB BATOLA SAAT DEKLARASI PROTOKOL KESEHATAN JELANG PILKADA SERENTAK 2020

September 11, 2020 0 By SuratKabarDigital

Batola, SuratKabarDigital.com – Pilkada serentak 2020 direncanakan digelar 9 Desember 2020. Menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan yang juga digelar di Kabupaten Barito Kuala (Batola), Pemerintahan Kabupaten Batola mengimbau masyarakat agar tak melupakan pentingnya menaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Mari bersama kita ajak seluruh anggota keluarga dan warga sekitar untuk terus melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci tangan),” kata Wakil Bupati Barito Kuala Rahmadian Noor, Kamis (10/9/2020), saat menghadiri Deklarasi Komitmen Penerapan Protokol Kesehatan di Halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batola.

Selain dihadiri Wakil Bupati yang mewakili Pemerintah Kabupaten Batola, deklarasi juga dihadiri Ketua DPRD Batola, Kapolres Batola, Kasdim 1005 Marabahan, Ketua KPU Batola, Ketua Bawaslu, para pimpinan partai politik, ketua PPK, Ketua Panwascam, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Hym/Red-RA/SKD)