HARI JADI BATOLA KE 62 TAUN

0 0
Read Time:46 Second

Batola, SuratKabarDigital.com – Sebagai implementasi rasa syukur Kabupaten Barito Kuala (Batola) genap berusia 62 tahun dengan melaksanakan Shalat Magrib dan Shalat Hajad berjamaah, Senin (03/01/2022). Bupati Batola Hj Noormiliyani mengatakan, momen hari jadi Kabupaten Batola sudah sepatutnya disambut dengan penuh rasa syukur yang diimplementasikan dengan tindakan serta segala upaya dalam membangun Bumi Ije Jela tercinta.

Bupati mengajak untuk mengerahkan segala inovasi, pemikiran, karya dan prestasi dalam membangun daerah. “Pada kesempatan ini kita tentunya bersyukur dan berterimakasih kepada para penuntut, pendiri dan pemimpin-pemimpin terdahulu dalam membangun dan membesarkan kabupaten ini,” katanya.

Menurutnya, segala keberhasilan yang telah diraih hanyalah sebagaian kecil dari gambaran besar cita-cita, karena membangun membutuhkan kerja keras, gagasan cerdas, dan proses yang tidak singkat serta membutuhkan peranserta seluruh lapisan masyarakat.

“Mari kita terus membangun daerah ini dengan karya dan prestasi serta kerja produktif dan inovasi demi meraih cita-cita maupun harapan masa depan yang lebih baik,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related Posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2022 SuratKabarDigital - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress