GENCAR LAKUKAN VAKSINASI MASSAL, DPC GERINDRA BANJARBARU SUNTIKKAN 500 VAKSIN DI CEMPAKA

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Bantu mensukseskan program pemerintah untuk percepatan Vaksinasi kepada masyarakat, DPC Partai Gerindra Kota Banjarbaru menggelar Vaksinasi massal, Selasa (26/10/2021) di Aula Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Sekretaris DPD Partai Gerindra Kalsel Ilham Noor mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi kali ini merupakan titik keenam dari program Partai Gerindra untuk menekan laju angka penyebaran Covid-19.

“Sebanyak 500 dosis disuntikan pada hari ini. Sebelumnya kami juga mengadakan Vaksin massal di Banjarmasin, Kabupaten Banjar, Tanah Laut, Kota Baru dan Tanah Bumbu. Nah sekarang ini kami melakukan di Kota Banjarbaru yaitu di Kecamatan Cempaka,” ucap Ilham.

Dikatakan Ilham, pihaknya akan menggelar kembali Vaksinasi Massal di Kabupaten Barito Kuala dan Hulu Sungai Utara.

“Semua ini kami lakukan untuk mewujudkan masyarakat yang Herd Immunity. Vaksin bukan obat, tetapi ikhtiar kita agar terhindar dari Covid-19,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Banjarbaru Neni Hendriyawti menyampaikan, Vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari Covid-19.

“Sehingga Kota Banjarbaru bisa terbebas dari virus yang selama ini sudah membuat banyak masyarakat menjadi susah,” ujar Neni, yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Banjarbaru ini.

Masyarakat yang sudah divaksin, lanjut Neni, sambil menunggu kartu vaksin juga diberikan bingkisan guna memberikan semangat kepada masyarakat.

Masih kata Neni, dipilihnya diwilayah Cempaka karena berada diujung perbatasan Kota Banjarbaru, serta masyarakat sekitar yang kebanyakan sibuk bekerja.

“Masyarakat disini mau saja divaksin, tetapi karena kebanyakan pelaksanaan Vaksin ditengah Kota, jadi masyarakat enggan pergi untuk divaksin dan memilih untuk bekerja sehari-hari mereka saja. Jadi Vaksinasi kali ini cukup antusias dihadiri masyarakat sekitar,” ucapnya. (Randi/Rudy Azhary)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related Posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2022 SuratKabarDigital - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress