FUTSAL ANTAR SKPD DIGELAR, GUBERNUR TURUT SERTA

Banjarmasin, SuratKabarDigital.com – Festival Futsal antar SKPD lingkup Pemerintah Propinsi Kalimantan Selatan digelar, Kamis (27/8/2020), di Borneo Indoor Futsal, dibuka Gubernur H Sahbirin Noor.

Kadispora Kalsel, Hermansyah mengatakan, kegiatan untuk meningkatkan silaturahmi antar SKPD. Selama kegiatan, protokol kesehatan diterapkan.

“Sebelumnya kami sudah konsultasi dengan Gugus Tugas Covid-19 mengenai festival futsal antar instansi ini,” ujar Herman.

Sebanyak 35 tim futsal, kata Hermansyah, turut terlibat dan akan memperebutkan uang tunai Rp40 juta, sertifikat, dan trofi. “Pertandingan dibatasi. Termasuk jumlah penonton dan durasi pertandingan dipersingkat. Dalam satu tim hanya 12 pemain, termasuk official dan suporter sebanyak 15 orang,” ujarnya.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor juga turut bermain pada pertandingan eksebisi, dan menandai dimulainya pertandingan dengan menendang bola dari titik penalti.

“Berolahraga itu baik, dapat meningkatkan imun tubuh. Seperti olahraga futsal ini. Teruslah bergerak denga kegiatan masing-masing, namun tetap terapkan protokol kesehatan,” ucapnya. (Lie/Red-Wan/SKD)