EMPAT BULAN JABAT PLT, FATHURRAHIM TUTUP USIA

EMPAT BULAN JABAT PLT, FATHURRAHIM TUTUP USIA

October 2, 2020 0 By SuratKabarDigital

EMPAT BULAN JABAT PLT, FATHURRAHIM TUTUP USIA

Banjarmasin,suratkabardigital.com – Pelaksana tugas (Plt) Kasatpol PP dan Damkar Kota Banjarmasin, Fathrurrahim, pada Kamis (01/10) dini hari, sekitar pukul 01.00 WITA, tutup usia. Fathur meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Ulin Banjarmasin akibat penyakit gula darah atau diabetes yang sudah lama diderita.

“Benar bapak meninggal dunia dini hari tadi. Masuk rumah sakitnya kemarin, (30/09),” ucap Fahmi Arif Ridha, Kasi Operasional Satpol PP dan Damkar Banjarmasin kepada suratkabardigital.com.

Berdasarkan informasi yang ia ketahui almarhum sudah cukup lama menderita penyakit gula darah, hingga akhirnya meninggal dunia dalam perawatan intensif.

Informasi yang diperoleh, jenazah Fathur disemayamkan di rumah duka di Jalan Sultan Adam Komplek Taekwondo dan dikebumikan, Kamis (01/10) di alkah keluarga.

Sekedar diketahui, Fathurrahim menjabat sebagai Plt Kasatpol PP dan Damkar menggantikan Ichwan Noor Khalik setelah melakukan pembongkaran puluhan baliho bando di Jalan A. Yani.

Fathurrahim yang awalnya menjabat sebagai staf ahli itu pun menjalani jabatan tersebut empat bulan belakangan dan mendapat tugas untuk menyelesaikan permasalahan dan sisa-sisa besi baliho yang belum sempat dibersihkan.

Tanggung jawab terakhirnya menjalankan penerapan Perwali Nomor 68 Tahun 2020 tentang Pedoman Pelaksanaan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan pada Masa Pandemi Covid-19. ( Lie/Red-Wan/SKD)