EMI LASARI: DATA SKPD JADI PERTIMBANGAN STRATEGIS

0 0
Read Time:43 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Memanfaatkan kemajuan dan kecanggihan teknologi informasi menjadi salah satu cara mengontrol jalannya roda pemerintahan. Hal itu dikatakan Anggota Komisi III DPRD Kota Banjarbaru Emi Lasari, Rabu (24/3/2021), usai dirinya berkunjung ke Command Center Pemko Banjarbaru beserta rekan-rekannya di Komisi III.

“Melalui digitalisasi dengan adanya 40 titik CCTV, juga berupa data melalui website SKPD. Informasi dan alat kontrol. Data-data yang disajikan sebagai bahan pertimbangan kami mengambil keputusan strategis agar efektif di era digital saat ini,” katanya.

Sejumlah masukan juga disampaikan dalam kunjungan tersebut, salah satunya tentang kemampuan operator yang harus terus ditingkatkan. Sehingga berbanding lurus pada kebutuhan dan input data yang disajikan update setiap saat, agar tak terjadi kesalahan data.

Selanjutnya, mengenai CCTV menurut Emi dapat dimanfaatkan sebagai kontrol pengawasan di masa PPKM untuk mengetahui titik-titik berkumpul agar dapat ditindaklanjuti segera.
Reporter: Randi
Editor: Rudy Azhary

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related Posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2022 SuratKabarDigital - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress