CLUB MOTOR SUBUHAN ANTAR BANTUAN KE PENGGALAMAN

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Bantuan berupa material bahan bangunan diserahkan Club Motor Biker Subuhan Banjarbaru, Sabtu (27/6/2021), ke warga di Handil 6 Kabupaten Banjar pasca musibah angin puting beliung. Bantuan itu diperuntukkan untuk merenovasi bangunan musholla Raudatul Jannah yang kini menjadi tempat pengungsian sementara warga.

“Memang kondisi musholla tak terlalu parah. Namun kami ingin memberikan bantuan bahan bangunan agar kondisinya makin kokoh dari sebelumnya,” kata Ketua Rider Subuhan Eko Setiono.

Eko mengatakan, bantuan sebesar Rp5.000.000 itu diserahkan langsung ke Ketua RT setempat. ” Semoga warga juga dapat merasa nyaman nantinya saat beribadah di musholla,” katanya.

Bantuan klub motor itu mendapat apresiasi dari warga yang diwakili Ketua RT Handil 6 Desa Pengalaman. Bantuan seperti tandon air, seng, kayu dan lainnya juga pernah diberikan sebelumnya oleh klub motor tersebut.

Bantuan sebesar lima juta rupiah diserahkan langsung ke Ketua RT setempat. Ditambahkan Ketua RT Handil 6 Desa Penggalaman mengatakan, sebelumnya para biker juga sudah memberikan bantuan berupa peralatan koponen untuk bangunan. (Randi/ Rudy Azhary)