slot dana

slot deposit via dana

slot ovo

slot deposit dana

situs slot dana

daftar slot dana

BUPATI BATOLA: WANITA JANGAN TAKUT BERSAING - SuratKabarDigital

BUPATI BATOLA: WANITA JANGAN TAKUT BERSAING

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Batola, SuratKabarDigital.com – Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) berkolaborasi bersama TP-PKK dan DWP Kabupaten Barito Kuala (Batola) merayakan Peringatan Hari Ibu ke-93 Tahun 2021, Rabu (23/12/2021). Perayaan Hari Ibu ini juga sekaligus dirangkai dengan perayaan HUT DWP ke-22.

Bupati Batola Hj Noormiliyani yang juga turut hadir diacara tersebut menyampaikan, gagasan dan inovasi kepada para kaum ibu yang hadir dengan materi bertema Inovator dan Kolaborator yakni terkait tentang upaya menumbuhkan pola pikir sebagai inovator.

“Wanita saat ini jangan takut dan jangan kalah bersaing dengan laki-laki,” ujarnya.

Bupati melanjutkan, perempuan harus memiliki kemampuan untuk memotivasi diri dalam mengeksplor diri dalam berbagai bidang, baik sebagai ibu rumah tangga maupun memegang posisi di pemerintahan harus memiliki kemampuan untuk kolaborasi.

Sementara itu, Kepala DPPKBP3A Batola yang sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Hari Ibu mengatakan, perayaan kali ini menjadi momen untuk memotivasi para wanita dalam mengembangkan kompetensi diri.

“Hari Ibu dan perayaan HUT DWP ke-22 sengaja kita gabung sesuai dengan arahan bupati agar organisasi wanita bisa berkumpul bersama dan ujungnya demi kemajuan wanita di Barito Kuala,” katanya.

Peringatan Hari Ibu ke-93 dan HUT DWP ke-22 di Batola ini juga ditandai pemotongan tumpeng dan pemberian bunga dari Ketua TP-PKK Hj Saraswati Dwi Putranti kepada Bupati Hj Noormiliyani

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related Posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2022 SuratKabarDigital - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress