BKPRMI BANJARBARU PUJI PROGRAM CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA BANJARBARU

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Banyak hal disampaikan pengurus DPD BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Kota Banjarbaru, Sabtu (7/11/2020), saat bertemu pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru H Gusti Iskandar dan H AR Iwansyah. Termasuk suka – duka para guru TK/TP Al-Qur’an.

Ketua BKPRMI Kota Banjarbaru Muhammad Ikhsan mengatakan, banyak program menarik pasangan H Gusti Iskandar dan H AR Iwansyah dan sesuai dengan keinginan menjadikan generasi muda Banjarbaru menjadi generasi yang islami.

“Di jargon Pak Iskandar dan Pak Iwansyah (KawanKita – Banjarbaru SMART) sangat menarik untuk dinanti. Misalnya peningkatan penghasilan bagi honorer dan guru-guru yang di dalamnya juga termasuk guru TK/TP Alquran,” ujar Ikhsan.

Bukan sekadar janji, kata Ikhsan, saat BKPRMI menyampaikan rencana kegiatan festival anak saleh direspon positif dan direalisasikan langsung saat silaturahmi.

“Kami terus terang kaget saja, Alhamdulillah. Beliau langsung merespon dan merealisasikan apa-apa saja yang menjadi kendala kami untuk mengikuti fertival anak saleh. Satu hal yang kami ingat adalah ini bagian dari sejarah BKPRMI Banjarbaru, jarang ada pemimpin bahkan calon pemimpin yang langsung membuktikan keseriusan peduli terhadap dunia pendidikan khususnya keagamaan selama ini di Banjarbaru,” kata Ikhsan memuji program Iskandar-Iwansyah tentang pembangunan Islamic Center di Banjarbaru.

Program pembangunan Gedung Islamic Center menurut Ikhsan tentu berdampak besar bagi masa depan pendidikan Islam. “Insaa Allah, semoga Allah SWT mengabulkan hajat dan niat Pak Iskandar dan Pak Iwansyah. BKPRMI tak ingin lagi mendengar ada cerita kesedihan para guru ngaji,” ujarnya.

(Rudy Azhary/Red RA/SKD)

Leave a Reply

Your email address will not be published.