BERAKHIR, IBNU SINA – HERMANSYAH BERPISAH

BERAKHIR, IBNU SINA – HERMANSYAH BERPISAH

February 19, 2021 0 By SuratKabarDigital

Banjarmasin, SuratKabarDigital.com – Terhitung sejak 18 Februari 2021, kepemimpinan Wali Kota Ibnu Sina dan Wakil Wali Kota Hermansyah berakhir di Kota Banjarmasin. Ibnu – Herman menjabat selama lima tahun (2016-2021). Mengakhiri masa jabatannya itu, keduanya berpamitan kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemko Banjarmasin.

“Ada pertemuan juga ada perpisahan. Semoga Kota Banjarmasin terus melanjutkan visi-misi Baiman, yaitu Barasih dan Nyaman. Inshaa Allah program fundamental bagi tata kota yang bersih akan membuat nyaman,” ujar Ibnu Sina.

Ibnu menambahkan, segala fasilitas selama dirinya menjabat Wali Kota sudah tak lagi digunakan, seperti mobil dinas, rumah dinas, dan fasilitas jabatan Kepala Daerah lainnya.

Sementara itu, Hermansyah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan jajaran Pemko Banjarmasin yang telah bekerja bersama Ibnu – Herman selama lima tahun terakhir.

“Saya akan terus mengabdikan diri bagi masyarakat Kota Banjarmasin, dan aktif di organisasi seperti KONI untuk memajukan dunia olahraga,” katanya.

Reporter: Lie

Editor: Rudy Azhary