BEGINI KRITERIA ASN YANG DILIRIK WALI KOTA BANJARBARU ADITYA MUFTI ARIFFIN DAN WAKIL WALI KOTA WARTONO

0 0
Read Time:45 Second

Banjabaru, SuratKabarDigital.com – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin menegaskan tak ada tempat bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kinerjanya buruk di era kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota Wartono. Hal itu ditegaskan Wali Kota, Senin (6/9/2021) siang, saat bersilaturahmi dengan para awak media sekaligus pembagian paket kebutuhan sembilan bahan pokok yang dilakukan secara simbolis di Ruang Tamu Utama Wali Kota di Balai Kota.

Meskipun enggan membocorkan siapa saja nama-nama ASN yang akan terlibat di dalam kabinetnya, Wali Kota tetap memberikan kode siapa yang layak menduduki jabatan.

“Saya dan Pak Wakil masih menilai, mengkaji dan mengevaluasi tentang reshuffle pejabat. Intinya ASN yang kinerjanya bagus akan dipromosikan. Jika kinerjanya sedang-sedang saja tidak dilibatkan. Bagi ASN yang tidak bekerja dengan baik mohon maaf tidak mendapat tempat,” ujar Wali Kota mengingatkan para ASN yang kinerjanya bagus tidak perlu takut dan diminta menunjukkan kinerjanya. (Rudy Azhary, red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related Posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2022 SuratKabarDigital - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress