BARU DILANTIK, KETUA DPC PKB BANJARBARU: TARGET ENAM KURSI

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Terpilih dan kembali menjabat Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Banjarbaru, Ririk Sumari langsung menargetkan sebanyak enam kursi di DPRD Kota Banjarbaru 2024 di Pemilihan Legislatif 2024 mendatang. Ririk mengklaim telah menyusun strategi hingga di akar rumput.

“Meski bukan pekerjaan mudah, tapi kami optimis meraih enam kursi di Pileg nanti. Sudah kami siapkan hingga di tingkat kelurahan,” ujar Ririk, Minggu (12/9/2021), usai pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Kota Banjarbaru di salah satu hotel di Banjarbaru.

Menurutnya roda organisasi dapat dijalankan sesuai harapan untuk mencapai target yang diinginkan, yaitu penambahan kursi di parlemen.

Acara Muscab sekaligus pelantikan Ketua DPC PKB Kota Banjarbaru itu dihadiri Ketua DPW PKB Kalimantan Selatan Hormansyah, dan Ketua Fraksi PKB DPR-RI Heru Widodo.

Hasil Pileg 2019 lalu, PKB Banjarbaru berhasil mendudukkan tiga wakilnya, yakni Ririk Sumari, Tarmidi, dan Sukardi. Ketiganya terpilih di Daerah Pemilihan (Dapil) berbeda, yaitu Ririk di Dapil 1 dengan suara meraih suara sah sebanyak 1.497 suara, disusul Sukardi dengan 1.089 suara di Dapil 4, dan Tarmidi dengan torehan sebanyak 656 suara sah di Dapil 3. (Randi/ Rudy Azhary,red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *