AR IWANSYAH: SAYA DUKUNG SEKALI

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Mantan Ketua DPRD Kota Banjarbaru H AR Iwansyah mengikuti vaksinasi tahap pertama yang diperuntukkan bagi masyarakat yang berusia lebih dari 60 tahun. Politisi Partai Golkar itu terlihat sehat dan bugar saat dirinya mengikuti vaksin bersama isterinya Hj Nahdathun Nusrah, Senin (24/5/2021), di Puskesmas Banjarbaru Selatan.

Kepada SuratKabarDigital, politisi Partai Golkar Banjarbaru tersebut mengatakan, beberapa bulan lagi dirinya berusia 61 tahun. “Alhamdulillah usai divaksin tidak ada  rasa sakit, pegal atau sakit. Semoga vaksinasi dapat diselenggarakan dengan lancar dan pandemi segera berakhir. Saya mendukung sekali,” ujar Iwansyah.

Mendampingi Iwansyah di Puskesmas, Hj Nahdtahun Nusrah mengatakan kondisinya baik-baik saja usai divakinasi. “Sama seperti Pak Iwan, Alhamdulillah tidak sakit. Tetap jaga kesehatan dan terapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Ibu Diyah Iwansyah – sapaan akrab – juga berbagi pengalaman agar kondisi tubuh tetap fit dan bugar hendaknya selalu rajin berolahraga dan beraktivitas seperti biasa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. “Kita jaga sama-sama agar semua sehat dan pandemi berakhir,” ujarnya. (Rudy Azhary)